Jasa Pembuatan Paspor

Posted by Biro Jasa Paspor on Wednesday, October 10, 2012

Haruskah menggunakan jasa pembuatan paspor untuk mengurus paspor? Tidak juga, itu bukanlah suatu kewajiban. Anda bisa mengurus sendiri meskipun bagi sebagian orang mengantri dan bolak-balik kantor imigrasi adalah hal yang merepotkan dan melelahkan, apalagi jika kantor imigrasinya selalu penuh seperti yang terjadi di beberapa kantor imigrasi. Akibatnya, ada yang rela membuat paspor di kantor imigrasi yang jauh dari tempat tinggalnya, misalnya orang Jakarta yang membuat paspor di kantor imigrasi Bogor. Masalahnya, tidak semua orang punya waktu luang untuk urusan prosedural pengurusan paspor.

Karena itu jasa pembuatan paspor hanya diperlukan bagi orang-orang yang tidak mau ribet dengan urusan prosedural ini, mereka adalah orang-orang yang ingin menghemat waktu dan tenaga, sehingga mereka hanya cukup datang satu kali ke kantor imigrasi untuk foto dan wawancara. Inilah yang dilakukan oleh orang-orang yang menjadikan jasa pembuatan paspor sebagai profesinya.

Sebagai salah satu penyedia layanan jasa pembuatan paspor di Jakarta, kami pun mengerti kebutuhan Anda, karena itu kami menyediakan layanan yang memudahkan Anda dalam pengurusan paspor. Anda cukup siapkan dokumen yang dibutuhkan untuk membuat paspor seperti:
  1. Kartu Tanda Penduduk
  2. Kartu Keluarga
  3. Akte Kelahiran atau Ijazah terakhir
  4. Surat nikah bagi yang sudah menikah
  5. Surat rekomendasi dari perusahaan bagi Anda yang akan melakukan perjalanan dinas
Selanjutnya kami akan menjemput dokumen tersebut ke tempat Anda, atau Anda cukup scan dokumennya dan kirimkan ke email birojasapaspor@gmail.com, sehingga nantinya Anda cukup datang satu kali saja ke kantor imigrasi yaitu pada saat foto dan wawancara. Setelah paspor selesai, kami yang akan mengantarkannya ke tempat Anda. Mudah dan praktis bukan?

Butuh layanan jasa pembuatan paspor untuk wilayah Jakarta? Silahkan hubungi 0852 1661 3905 :)
Judul: Jasa Pembuatan Paspor
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Jasa Pembuatan Paspor ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://erlinpassport.blogspot.com/2012/10/jasa-pembuatan-paspor.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment