Keuntungan Membuat Paspor Melalui Biro Jasa

Posted by Biro Jasa Paspor on Tuesday, November 20, 2012

Membuat paspor melalui biro jasa selalu menjadi pro dan kontra. Ada yang gencar menghimbau untuk tidak menggunakan jasa paspor, atau secara tegas mereka sebut sebagai calo paspor. Tapi di sisi lain ada juga yang membutuhkan jasa mereka.

Tentu saja penilaian dikembalikan kepada Anda, karena bagaimanapun juga faktanya tidak semua orang mau atau punya waktu untuk mengurus sendiri pembuatan paspor. Kita tidak bisa menyamaratakan persepsi orang tentang perlu tidaknya menggunakan biro jasa paspor.

Tetapi karena Anda mengunjungi blog ini, maka saya asumsikan Anda adalah orang yang mencari informasi tentang jasa pembuatan paspor. Karena itu saya perlu menyampaikan apa saja keuntungannya jika Anda membuat paspor melalui biro jasa paspor.
  1. Anda hanya perlu menyiapkan dokumen yang diperlukan yaitu KTP, KK, Akte kelahiran atau ijasah terakhir, Surat nikah atau akta perkawinan bagi yang sudah menikah, dan surat rekomendasi perusahaan bagi Anda yang mau melakukan perjalanan dinas.
  2. Jika dokumen tidak lengkap karena hilang misalnya, kami akan bantu untuk mengurus dokumen agar paspor bisa dibuat.  
  3. Dokumen akan kami jemput ke tempat Anda selama Anda berada di wilayah Jakarta. Depok juga bisa kami layani.
  4. Anda hanya perlu datang satu kali ke kantor imigrasi untuk foto dan wawancara saja, dan tidak perlu mengantri lama. Paling lama hanya sekitar satu jam saja Anda akan langsung dipanggil. 
  5. Paspor yang sudah jadi akan diantar ke tempat Anda. Jadi Anda tinggal terima beres, tidak perlu datang ke kantor imigrasi untuk mengambil paspor.
  6. Anda bisa memilih paket yang ada disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari yang reguler 12 hari kerja jika Anda santai, atau memilih paket kilat sehari jadi jika Anda butuh buru-buru.
Praktis bukan? Waktu yang Anda butuhkan untuk datang ke kantor imigrasi hanyalah satu kali. Bandingkan jika Anda mengurus sendiri. Minimal 3 kali datang, itupun jika tidak ada masalah dengan dokumen Anda, atau jika tidak kehabisan kuota antrian. Belum lagi waktu yang dibutuhkan untuk antri cukup lama. Anda harus siapkan waktu seharian.

Nah, bagaimana dengan Anda? Jika mau mengurus sendiri, silahkan ikuti prosedur yang berlaku dan luangkan waktu untuk mengurusnya.

Jika merasa ribet dan malas antri? Hubungi saja jasa pembuatan paspor di 0852 1661 3905 :)
Judul: Keuntungan Membuat Paspor Melalui Biro Jasa
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Biro Jasa Paspor

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Keuntungan Membuat Paspor Melalui Biro Jasa ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://erlinpassport.blogspot.com/2012/11/keuntungan-membuat-paspor-melalui-biro.html

Bookmark and Share

1 comments... Baca dulu, baru komentar

Juns Ads said...

info yang sangat bermanfaat gan - cara membesarkan penis

Post a Comment